Kumpulan Widget Animasi
Selamat Datang di nandangal-farizi blogspot.com

Minggu, 21 September 2014

Gaya Rambut Andika Mahesa Dulu dan Kini

Penyanyi satu ini memiliki gaya rambut yang paling unik. Dengan penampilan seperti ini, Andika Mahesa memiliki gaya yang sangat ikonik dan semua orang langsung mengenalnya.
Mantan vokalis Kangen Band bisa dibilang penyanyi yang memiliki style tersendiri. Meski dicemooh, namun dia tetap konsisten dengan gayanya yang benar-benar memukau.

Berikut adalah gaya rambut Andika saat awal karir hingga sekarang.  


1. Awal Karir

Potongan rambut ala anak emo tengah mewabah kala Kangen Band muncul. Sebagai pendatang baru Andika pun segera beradaptasi dengan bergaya ala poni lempar.
Rambutnya yang panjang pun diseset tipis dan dibikin layer yang menutupi keningnya. Imej Andika telah terbentuk dan tak butuh waktu lama namanya beserta Kangen Band pun mulai dikenal.

2. Ala Britpop

Bosan dengan gaya rambut ala anak emo, Andika pun mengubah penampilannya. Kali ini dia membiarkan rambutnya menjuntai pajang, namun pendek di bagian atas dan menyisakan poni.
Gaya rambut ini mengingatkan akan musisi Britpop yaitu Ian Brown dan Liam Gallagher yang memiliki model rambut serupa. Andika semakin percaya diri berada di atas panggung dengan gaya rambutnya ini.

3. Aksesoris Unik

Tak hanya gaya rambutnya yang unik, Andika juga suka memakai aksesoris aneh-aneh. Terkadang dia memakai kupluk atau penutup kepala seperti di atas.
Andika memiliki kiblat fashion tersendiri dengan gayanya yang memang khas. Hanya dia penyanyi yang berani tampil beda.

4. Ala Pendekar Kungfu

Bosan dengan gaya rambut ala Britpop dan poni lempar, Andika pun mengubah penampilannya. Sebagai penyanyi dia ingin membuat perbedaan agar fansnya tidak bosan.
Kali ini potongan rambut unik diterapkan oleh Andika. Dia memotong pendek di bagian depan dan menyisakan sedikit poni. Di bagian belakang dia biarkan memanjang begitu halnya dengan jambangnya. Dia nampak terlihat seperti tokoh di film kungfu.

5. Acak Style

Bosan dengan rambut ala pendekar kungfu di mana jambangnya di biarkan panjang, Andika pun mengubah dengan gaya rambut kekinian. Dia membiarkan rambutnya sedikit memanjang.
Dia tidak menyisirnya namun rambutnya dibiarkan secara acak. Begitu halnya poni yang sepertinya harus ada karena menjadi ciri khasnya.

6. Cepak Karena Masuk Penjara

Kasus narkoba membuat dia merasakan bagaimana dinginnya lantai penjara. Selain itu Andika harus rela memotong pendek rambutnya saat di penjara.
Rambutnya sempat dipotong cepak dan membuat kehilangan mahkota yang selama ini menjadi ciri khasnya. Selama di tahanan, Andika tetap bertahan dengan gaya rambut pendek ini dan membuat dia terlihat rapi.

7. Undercut Kekinian

Setelah keluar dari Kangen Band, Andika sempat kehilangan arah dalam bermusik. Dia sempat memutuskan untuk bersolo karir namun tak kunjung terwujud. Hingga akhirnya mantan rekannya, Dodhy mengajaknya untuk membentuk grup bernama Kangen.Lagi.
Andika muncul dengan imej yang berbeda. Dia nampak lebih gemuk dibandingkan dulu. Selain itu rambutnya pun tidak panjang lagi dan dia memutuskan untuk memotong bergaya undercut. Andika terlihat rapi dan

1 komentar: